Selasa, 23 Oktober 2018

Biodata Ku

Haii selamat datang di blog ku,perkenalkan nama ku tita nadia sari. Aku lahir di merempan pada tanggal 19 september 1999. Aku anak kedua dari dua bersaudara. Aku berasal dari banyuwangi sebenarnya sih aku lahir di provinsi Riau tepatnya di kabupaten siak tetapi sekarang aku sudah hijrah di Banyuwangi. Terlahir sebagai anak bungsu sifat manja memang ada di dalam diriku tetapi walaupun demikian orang tua juga bisa marah lho kalau aku melakukan kesalahan yang fatal.

Aku memiliki orang tua yang sangat menyayangi ku dari kecil hingga sekarang. Aku memanggil  orang tua ku dengan sebutan ayah dan ibu. Ayah ku bernama ismail, beliau seorang kepala rumah tangga yang bertanggung jawab. Beliau bekerja keras untuk anak-anak nya agar anak nya menjadi orang yang sukses. Aku juga mempunyai ibu yang berhati mulia, yang selalu mengajarkan kepada anak-anak agar tidak mempunyai sifat dendam kepada siapapun.seorang ibu yang selalu memaafkan orang lain meskipun sering dikecewakan. Ibu ku bernama sutiyah beliau adalah seorang ibu rumah tangga.

Oh ya satu lagi aku mempunyai seorang kakak perempuan. Dia bernama yossi meilia sari. Dia alumni dari universitas negeri malang. Yah walaupun kakak ku bersekolah di Negeri sedangkan aku di swasta tetapi aku tidak pernah merasa iri sama sekali karena bagiku di negeri maupun swasta sama saja. Kakak ku sekarang bekerja di perusahaan tambang emas.mungkin suatu saat nanti aku pengen mengikuti jejak kakak ku yang setelah lulus dari perguruan tinggi langsung mendapat pekerjaan. Amiinn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar