Selasa, 23 Oktober 2018

Usaha UMM


1. Bookstore 
Dokumen Pribadi
Bookstore diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Saat ini bookstore UMM memiliki 3 devisi yaitu devisi buku, devisi stationery, dan devisi komputer. Bookstore menjual berbagai jenis buku termasuk buku-buku terbitan umm press. Selain itu, bookstore umm juga menjual berbagai perlengkapan dan alat tulis sekolah dan kantor.

Visi dan misi bookstore adalah sebagai sumber utama penyedia buku, majalah, stationary, fancy, dan merchandise untuk komunitas umm . malang barat dan batu. Bookstore bertempat di jl.raya tlogomas no 246 malang.

2. Umm inn
Dokumen Pribadi
Umm inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini berada di 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah bagi kebutuhan.








3. RS umm
Dokumen Pribadi
Rumah sakit umm mulai dibangun pada tahun 2009. Proses pembangunannya dilaksanakan setelah mendapat ijin mendirikan bangunan dari pemerintah. Rumah sakit ini diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013, bertepatan dengan hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 68. Rumah sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang.







4. Sekaling Kuliner
Dokumen Pribadi
Sengkaling Kuliner adalah sebuah taman rekreasi untuk mengganjal rasa lapar yang dikelola oleh Universitas Muhammadiyah Malang. Resto ini terletak di sungai Berantas yang merupakan sumber air bagi telaga buatan yang terdapat di taman rekreasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar